You are here:

BBM di Android dan iOS Yakin Disambut Baik Pengguna : Pendiri BlackBerry

 

BBM for android

BBM di Android dan iOS sekarang menjadi topik yang sangat hangat diperbincangkan. Berbagai rumor tentang Blackberry Messenger for Android dan iOS ini terus saja beredar. Walaupun sudah banyak pesaing di plaftorm tersebut, ini tidak menghentikan niat BlackBerry untuk menempatkan aplikasi andalannya ke kedua platform tersebut. Bahkan menurut Pendiri dan Mantan CEO BlackBerry yaitu Mike Lazaridis, BBM di Android dan iOS yakin akan sukses dan semua penggemar chatting bakal berpindah haluan ke BBM.

Lebih lanjut Lazaridis mengatakan, “Sejauh ini pengalaman yang paling menarik dari lingkungan jejaring sosial nirkabel adalah BBM”, Pendiri Blackberry ini tak hanya percaya diri pada BBM saja,tapi juga BB10 dan CEO BlackBerry Thorsten Heins. Menurutnya Heins mampu menunjukkan bahwa dia bisa memperluas visi BlackBerry ke platform lainnya.

BBM for Android dan iOS ini jika nantinya sudah diluncurkan di Indonesia kemungkinan bisa menjadi hits, karena seperti dikutip dari teknoup, banyak orang di Jakarta yang memiliki dua ponsel, BB dan Android/iPhone yang mana BB hanya dipakai untuk BBM Saja.

Lalu bagaimana dengan negara lain seperti di eropa yang terlanjut dikuasai oleh platorm iOS dan Android? Nah, kita nantikan saja peluncuran dari BBM di Android dan iOS ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
23