You are here:

Earl Tablet Android Outdoor Dengan Tenaga Ramah Lingkungan Sinar Matahari

 

Tablet dengan tenaga ramah lingkungan baru saja diluncurkan. Tablet yang bernama Earl ini disebut ditujukan untuk pengguna yang kerap beraktivitas di lingkungan yang ekstrim.

Tablet ini dibuat oleh Creative Architect, hal ini mereka lakukan karena sering beraktivitas di pegunungan dan juga lingkungan ekstrim lain. Makanya tak heran tablet ini fitur-fitur yang penting digunakan untuk survival.

tablet outdoor


Tablet
Earl ini berjaln dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 yang dilengkapi dengan panel surya yang mana berfungsi untuk sumber tenaga. Tablet ini juga memiliki sensor gerakan yang dipadukan dengan GPS.

Ada juga sensor cuaca, radio dua arah yang bisa digunakan hingga jarak 32 km. Selain itu tablet ini juga menggunakan layar E-ink dengan ukuran 6 inci yang tentu saja tidak boros energi.

tablet outdoor

Tablet ini juga tahan terhadap air hingga kedalaman 30 kaki dalam batas waktu 30 menit. Hal ini dikarenakan adanya teknologi IP67. Kemampuan lainnya dari tablet ini adlah tahan terhadap suhu 0 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius.

Untuk mendukung kinerjanya, tablet ini dilengkapi dengan dapur pacu berupa processor dual light i.MX 6 1 GHz Cortex A9 yang ditopang oleh RAM 1 GB serta memori internal 16 GB.

Harga dari tablet ini adalah USD 249. Tablet ini tergolong memiliki harga yang murah kalau melihat spesifikasi yang mereka tawarkan.

Keyword dari Pencarian:

  • hp android outdoor (2)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
12