You are here:

Galaxy Note 3 Dilaporkan Memakai Layar AMOLED 6 inci bukan Fleksibel

 

Galaxy Note 3 dikabarkan tidak jadi menggunakan layar Fleksibel tapi lebih memiliki menggunakan layar AMOLED, seperti pada Galaxy Note versi sebelumnya. Hal ini berdasarkan laporan dari salah satu perusahaan Investasi asal Korea Selatan.

Galaxy Note 3

Galaxy Note 3 ini sebelumnya sangat santer terdengar bakal menggunakan layar jenis Fleksibel, tapi berdasarkan laporan terbaru dari Perusahaan investasi Korea Investment * Securities Co, bahwa Samsung memilih layar jenis AMOLED ketimbang LCD. Menurut mereka Layar OLED adalah produk unggulan Samsung yang bisa mengangatkat perusahaan tersebut. Hal ini menjadi alasan yang logis kenapa Samsung lebih memilih layar OLED untuk perangkat flagship Galaxy Note 3.

Untuk produk sebelumnya yaitu Galaxy Note pertama dan Galaxy Note 2 juga menggunakan Layar AMOLED.

Lebih lanjut lagi laporan dari perusahaan investasi tersebut mengindikasikan kalau layar Galaxy Note 3 bukanlah tipe OLED Fleksibel (Youm) seperti apa yang dikabarkan selama ini. Menurut perusahaan tesrebut, produksi layar fleksibel milik Samsung belum bisa mencukupi tingginya permintaan pasar pada Galaxy Note 3.

Belum ada konfirmasi resmi dari Samsung perihal kabar ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Samsung Galaxy Note 3 ini apakah nantinya bakal menggunakan Layar AMOLED ataukah jenis Fleksibel.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
14