You are here:

Glassagram Instagram Versi Google Glass

 

Google Glass merupakan salah satu perangkat yang cukup memukau yang hadir tahun ini. Seperti sudah banyak diketahui bahwa Google Glass ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar. Dan kali ini ada kabar terbaru bahwa pengembang Google Glass bakal merilis aplikasi filter foto seperti instagram yang bernama Glassagram.

google glass

Konsep dari Glassagram ini sama dengan Instagram, yaitu aplikasi ini akan memfilter foto sebelum foto tersebut disebarluaskan ke dunia maya. Sebenarnya Aplikasi kamera ini sudah ada di Android tapi sayangnya itu hanya terbatas untuk sistem operasi Android 4.2 JellyBean. Padahal Google Glass sendiri berjalan dengan sistem operasi Android 4.0.4 ICS.

Cara kerja Glassagram ini dengan Instagram yaitu pengguna diharus kan berbagi foto atau gambar miliknya ke Glassgram terlebih dahulu baru kemudian pengguna bisa memilih dan mengaplikasikan filter. Setelah itu dikembalikan ke pengguna untuk disimpan atau dibagi ketempat lain.

Aplikasi dengan sejenis Instagram saat ini memang baru menjadi tren dan banyak di gandrungi oleh pengguna. Dan kali ini Google Glass ingin mengaplikasikan nya tentu saja bertujuan agar pengguna puas dan betah menggunakan Google Glass.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
7