You are here:

Nokia Bakal Hadirkan Smartphone Lumia Dual Sim Harga Murah

 

Nokia Lumia termasuk sukses dan banyak mengundang minat para pengguna untuk membeli perangkat ini. Harga dari smartphone ini memang tergolong mahal kalau dibandingkan dengan perangkat yang menggunakan sistem operasi Android. Tapi semakin tingginya minat pengguna, Pihak Nokia terus menghadirkan inovasi Nokia Lumia dengan harga yang terjangkau. Dan terakhir yang sekarang sudah hadir di pasar Indonesia adalah Nokia Lumia 520 yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 2 juta Rupiah.

Nokia Lumia 520

Kini Nokia dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone Lumia terbaru yang uniknya menggunakan dual sim card. Kabar keberadaan smartphone ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh pejabat Nokia bernama jo Harlow. Menurutnya perusahaannya kini tengah memfokuskan diri untuk meluncurkan perangkat dengan fitur yang belum pernah ada di dalam line up Nokia.

Maka dilihat dari fitur tersebut yang belum ada pada Smartphon Nokia Lumia adalah Dual Sim card. Dengan adanya fitur ini tentu saja dapat memperkuat pasaran Nokia untuk bersaing di pasar negara berkembang contohnya adalah India.

Nah, kita nantikan saja bagaimana kelanjutan kabar dari Nokia Lumia Dual-SIM Card ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
28