You are here:

Nokia Lumia 925 Resmi Diluncurkan Hadir dengan Bodi Alumunium Frame

 

Nokia Lumia 925 akhirnya secara resmi diluncurkan dan seperti kabar yang sebelumnya beredar ponsel ini memiliki bodi Alumunium Frame. Sebelum peluncuran ini ada juga bocoran dari @evleaks yaitu berupa gambar dari Nokia Lumia 925 ini. Dan sepertinya memang gambar tersebut benar-benar sama.

Nokia lumia 925

Nokia Lumia 925 ini memiliki layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WXGA (768 x 1280 pixel) yang memiliki teknologi layar AMOLED dengan dukungan ClearBlack dan Gorilla glass yang membuat ponsel ini anti gores.

Smartphone Lumia ini dibekali dengan baterai 2000 mAh non-removable dan didukung Chipset Qualcomm prosessor dual-core Krait berkecepatn 1.5 Ghz yang ditopangoleh RAM berkapasitas 1 GB.

Dari sisi kamera masih sama dengan pendahulunya yaitu Lumia 920 yaitu masih menghadirkan kamera dengan kekuatan 8.7 Megapixel untuk bagian belakang yang didukung oleh Optical Image Stabilization dan aperture f/2.0 serta LED Flash. Dan yang lebih menarik lagi adalah ponsel ini dilengkapi dengan IHF microfon yang berfungsi meredam kebisingan ketika melakukan pengambilan video dengan resolusi Full HD.

Nokia Lumia 925

Kamera tersebut juga dibenamkan berbagai fitur menarik seperti Smart camera yang  memiliki dukungan burst mode dengan 10 frame perdetik diresolusi 5 Mp, Best Shot, Action Shot, dan juga Motion Focus. Serta ada juga menghilangkan objek yang tidak Sobat inginkan dan kemudian mengambil gambar wajah terbaik.

Memori yang di miliki oleh ponsel Lumia ini cukup besar yaitu 16 GB untuk internalnya dan itu masih bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD.

Nokia Lumia 925 ini hadir dengan ketebalan 8,8 mm termasuk tipis dipasaran saat ini dengan berat 139 gram. Seperti yang telah saya sebutkan diatas, ponsel ini memiliki bodi dari alumunium frame dan polycarbonate di bagian belakangnya.

Jika Sobat berminat untuk memiliki ponsel ini, sobat harus menunggu karena kabarnya baru akan tersedia di pasar Eropa dan China. Kabarnya Nokia Lumia 925 ini dibanderol dengan harga Rp. 6 jutaan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
15