You are here:

Notion Ink Adam II Tablet dengan Dual Layar Terbaru?

 

Tablet dual Layar kini sedang dikembangkan oleh pihak Notion Ink. Produk ini dianggap hampir mustahil untuk diterapkan. Tablet dual Layar ini oleh perusahaan tersebut diberi nama Notion Ink Adam II.

Tablet dual layar ini dijanjikan oleh Notion Ink bakal hadir di tahun ini. Padahal Adam II ini harus menghadapi pasar yang ramai dengan desain yang serupa dan tentu saja mereka harus membedakan diri agar dapat perhatian dari para pengguna.

Tablet dual layar

Nah,oleh karena itu Notion Ink mengesampingkan berinovasi pada perangkat keras dan lebih fokus dengan desain dual Layarnya. Sayangnya pihak Notion Ink tidak mau menjelaskan lebih jauh perihal desain dari dual layar tersebut. Apakah mungkin nantinya sebagai clasmshell, hibrid ataukah mungkin seperti PadFone.

Padahal pihak Notion Ink sudah lebih dari setahun mengumumkan proyek Tablet Adam II ini. Tapi kenyataannya mereka tidak mau berbagi kepada media. Berdasarkan informasi dari Engadget, bahwa banyak pihak yang meramalkan Adam II tidak akan memberikan spesifikasi yang istimewa. Yaitu berbasis OS Android 4.0 ICS dan dengan processor dual-core NVIDIA Tegra 2.

Belum ada informasi tentang harga, kapan akan dirilis. Kita tunggu saja perkembangan dari tablet dual layar Notion Ink Adam II ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
12