You are here:

OPPO Find 6 Procesor Snapdragon S800 RAM 2GB

 

Oppo Find 6 dikabarkan tengah digarap oleh Oppo sebagai penerus dari Oppo Find 5 yang  baru saja di luncurkan di INdonesia. Menurut rumor yang beredar ponsel China ini dibekali dengan Processor Snapdragon S800 yang merupakan processor quad-core terbaik dari Qualcomm saat ini.

Tak hanya processornya saja yang bagus, penopangnya yaitu RAM juga memiliki kapasitas yang cukup bagus yaitu 2 GB. Selain itu kamera yang diusung juga sangat bagus yaitu untuk di bagian depan berkekuatan 8 Megapixel. Sedangkan untuk kamera belakang Oppo Find 6 ini berkekuatan 13 megapixel sama seperti apa yang disematkan di ponsel Oppo Find 5.

oppo FInd 5

Ponsel Oppo Find 6 ini mengusung layar berukuran 5 inch Full HD. Selain itu kemampuan NFC juga di sematkan kedalam ponsel ini. Sayangnya belum jelas desain yang diusung seperti apa, apakah masih mempertahankan desain unibody seperti pada Find 5 ataukah dengan desain yang lain.

Kemungkinan Find 6 akan menghadirkan kapasitas memori internal yang besar karena berdasarkan situs GSMarena belum ada konfirmasi akan adanya MicroSD pada smarthone ini. Ok kita tunggu saja perkembangan dari Smartphone Cina Oppo Find 6 ini. detikinet

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
12