You are here:

Project Pop Ternyata Bikin Game Mobile

 

Project Pop belum lama ini tampil di Solo ketika peluncuran produk Batik Solo yang diselenggarakan oleh PT Dan Liris. Nah, ternyata disela-sela kesibukan mereka, Project pop dikabarkan tengah membuat game baru untuk mobile.

Project Pop

Game Project Pop tersebut diberi nama Power Pop yang didalamnya terdiri dari anggota-anggota dari grup musik Project Pop tersebut. Game ini menggunakan tema petualangan bajak laut dan ini merupakan kolaborasi antara Own Games sebagai publisher dan Project Pop untuk mengisi Ponsel Nokia Asha yang bakal dipasarkan melalui Nokia Store.

Power Pop ini merupakan game petualangan yang menggunakan format side-scrolling yang mana para anggota Project Pop melakukan petualangan melawan gerombolan bajak laut. Mereka dibantu oleh Tako tokoh maskot dari Own Games.Masing-masing anggota dari Project Pop dalam game ini tampil dalambetuk karakter dengan ciri khas masing-masing. Dan Games ini bakal memiliki 30 level dan 5 level dibagin pertama

Game Power Pop ini sejak masuk Nokia Store dua minggu yang lalu ternyata cukup laris diunduh sebanyak 18.000 kali. Game ini sebenarnyaa masih dalam tahap pengembangan. Kabarnya game Power Popini juga akan hadir untuk paltform Android, iOS dan juga Windows Phone.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
6