You are here:

Samsung Galaxy Star Dual-SIM Bakal dirilis 31 Juli Harga €70

 

Samsung telah mengumumkan Galaxy Star pada bulan April yang lalu. Smartphone ini merupakan perangkat android Low-end yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Galaxy Star Dula-SIM

Samsung galaxy star ini berjalan dengan OS Androdi 4.1 Jelly Bean dan ditenagai oleh processor Single-core berkecepatan 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Layar yang dimiliki berukuran 3 inci QVGA, dengan kamera belakang 2MP.  Sedangkan untuk penyimpanan internal berkapasitas 4 Gb.

Nah, kabar terbaru yang beredar saat ini yang diumumkan oleh Samsung adalah,  Samsung Galaxy Star versi Dual-SIM bakal tersedia di India pada tanggal 31 Juli.

Galaxy Star S5282 ini dibanderol dengan harga €70, yang kemungkinan merupakan smartphone termurah yang akan dibuat oleh produsen ponsel besar seperti Samsung.

Diharapkan ketersediaan smartphone ini di negara-negara lain di seluruh dunia tidak akan lama setelah peluncuran di India pada 31 Juli.

Belum ada konfirmasi perihal harga dan ketersediaan secara resmi untuk versi  Samsung Galaxy Star single SIM (S5280) , tapi seperti dikutip dari GSMarena, kemungkinan besar peluncuran smartphone tersebut berbarengan dengan Galaxy Star dual-SIM.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
25