You are here:

Smartfren Andromax-V Menampakkan Diri?

 

Smartfren Andromax-V yang kabarnya akan hadir dengan processor quad-core telah menampakkan diri di berbagai forum  dan situs. Belum ada kofirmasi resmi dari pihak Smartfren mengenai kabar ini. Berdasarkan informasi dariberbagai sumber Smartfren Andromax-V merupakan versi lain dari ZTE N986.

Smartfren Andromax v Smartfren Andromax V Menampakkan Diri?

 

Dari penampakan foto Smartfren Andromax-V tersebut terlihat ada kemiripan desain dengan ZTE N986. Smartphone ini memiliki bodi dengan sudut melengkung seperti smartphone nexus. Dibagian belakang terdapat speaker dan logo smartfren diatasnya, serta terdapat lampu flash. Sedangkan dibagian depan terdapat tiga tombol resistif Back, home, dan menu. Tak lupa kamera sekunder terletak dibagian atas.

Jika benar perangkat ini nanti mengacu pada ZTE N986 berarti spesifikasi Andromax-V ini nanti tidakjauh dari perangkat tersebut seperti layar 5 inci HD,Processor Mediatek MT6589 quad-core, GPU PowerVR SGX 544MP,RAM 1GB,Memori intenral 4 GB, Slot MicroSD,Kamera belakang 8 MP, depan 1,3 MP,fitur dual SIM, baterai 2300 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.  Untuk ZTE N986 dibanderol dengan harga Rp. 2,5 jutaan.

smartfren andromaxv Smartfren Andromax V Menampakkan Diri?

 

andromax v Smartfren Andromax V Menampakkan Diri?

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Smartfren Andromax-V? kita masih menungu bagaimana konfirmasi dari pihak Smartfren. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Andromax-V ini bakal hadir pada Festival Komputer Indonesia 2013 yang berlangsung pada 12-16 Juni di Jakarta.

Keyword dari Pencarian:

  • hp mito a3555 (20)
  • harga terbaru andromax v (4)
  • harga andromax -I new (1)
  • spesifikasi new andromax v (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
30