You are here:

Sony Xperia S39h Telah Menampakkan Diri

 

Sony Xperia S39h telah bermunculan di berbagai media online. Dan kali ini bloggersolo mengambil sumber dari gsmarena. Menurut situs tersebut Gambar dari Sony Xperia yang diketahui dengan nomor model S39h telah muncul secara online. Kalau dilihat dari nomor model tersebut smartphone ini bisa ditempatkan di atas Xperia L.

Bocoran gambar Sony Xperia S39h ini menunjukkan perangkat ini berwarna putih dengan tombol kamera khusus dan tombol power. Smartphone ini sendiri datang dengan layar berukuran 4.3 inci.

Sony Xperia S39h

Sony Xperia S39h ini kemungkinan tidak akan dirilis secara global, hal ini terlihat dari penamaan model smartphone dari Sony. Mereka menggunakan dua skema penamaan model untuk smartphone. Struktur penamaan CXXXX digunakan untuk perangkat yang dirilis pada tahun 2013 dan untuk Smartphone eksklusif untuk Cina masih menggunakan pola lama yaitu S/M/L (Small, Medium dan Large). Jadi berdasarkan kode penamaan tersebut smartphone ini hanya akan dirilis di Cina saja.

Sony Xperia S39hSony xperia S39h

Sayangnya sampai saat ini belum  ada informasi mengenai spesifikasi secara lengkap maupun  fitur yang akan disajikan oleh Sony Xperia S39h ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
13