You are here:

Spesifikasi dan Harga JiaYu G4 Ponsel Quad Core Dari Cina

 

Spesifikasi dan Harga JiaYu G4 yang merupakan ponsel dari Cina ini memang  cukup menarik. Ponsel ini walaupun dibanderol dengan harga yang murah tapi tetap menghadirkan spesifikasi yang lumayan salah satunya menghadirkan processor quad-core.

JiaYu G4 ini memang belum dirilis tapi kabarnya akan segera diluncurkan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Versi JiaYu G4 dengan warna putih bakal dibuka pre-order pada pukul 12.30  pada tanggal 6 Mei 2013 dan diprediksi ponsel ini akan tiba sekitar 7 hari setelah pre-order.

Spesifikasi dan Harga JiaYu G4

Spesifikasi dan harga JiaYu G4 berdimensi 133x65x10 mm dengan layar 4.7 inci beresolusi 1280×720 pixel. Dengan kerapatan cukup baik yaitu 312 ppi denga Retina Screen. Selain itu layarnya cukup dilengkapi dengan Proteksi oleh Gorilla Glass 2.

Ponsel Cina ini berjalan dengan sistem operasi Andrid 4.2 Jelly Bean dengan mengandalkan daupr pacu berupa chipset Mediatex MT6589 dan processor quad core MT6589 dengan clock speed 1.2 Ghz dengan ditopang oleh RAM 1GB. Media penyimpanan yang dimiliki cukup standar untuk internalnya 4GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal up to 64 GB.

Dari sisi kamera juga bisa diandalkan yaitu untuk dibagian belakang berkekuatan 13 megapixel dan dibagian depan berkekuatan 3 megapixel. Banyak fitur yang disematkan ke dalam kamera yaitu BSI CMOS, LED Flash, Auto Focus, self portrait, White Balance dan juga Continous shot. Untuk perekaman video ternyata juga mampu merekam dengan kualitas gambar 1080p.

Ponsel JiaYu G4 ini support dengan dual SIM Card, untuk SIM 1 menggunakan mini SIM sedangkan SIM 2 menggunakan Micro SIM. Kapasitas baterai yang dimiliki lumayan besar yaitu 3000 mAh. Dengan kapasitas yang besar tersebut tentu saja daya tahannya lebih lama.

Menurut kabar yang beredar JiaYu G4 ini bakal dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu 1029 Yuan atau kalau dalam dolar berkisar $165. Sayangnya belum ada informasi apakah Ponsel Cina JiaYu G4 ini bakal dipasarkan di luar Cina. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari JiAyu G4 ini untuk memperjelas apakah spesifikasi dan harga JiaYu G4 ini bakal seperti itu.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
6