You are here:

Toshiba WT310 Tablet Berbasis Windows 8 Pro

 

Toshiba WT310 – Toshiba dikabarkan bakal menghadirkan perangkat terbarunya yang berupa tablet yang ditujukan untuk kalangan pekerja/pebisnis profesional. Tablet tersebut diberi nama dengan Toshiba WT310.

Toshiba WT310 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 11.6 Full HD. Tapi pengguna bisa memilih menggunakan sentuhan jari atau pointer pendukung digitizer Pen untuk mengaktifkan berbagai aplikasi yang ada di dalam tablet ini. Hebatnya, catatan atau apa yang ditulis pengguna di tablet tersebut dapat dikonversi kedalam dokumen teks memakai software pre-loaded untuk melakukan pengeditan yang selanjutnya dapat dibagi ke sesama rekan kerja.

toshiba

Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Windows 8 Pro dengan didukung oleh dapur pacu berupa processor Intel Core untuk kinerja yang lebih cepat dan juga lancar.  Untuk  media peyimpanan penggunaan storage SSD sehingga membuat proses booting serta pengoperasian aplikasi dapat berjalan dalam waktu yang lebih cepat. Untuk konektivitas juga cukup lengkap yaitu Bluetooth 4.0, Wifi 802.1 b/g/n dan opsional HSPA+/LTE. Selain itu tablet ini juga menghadirkan slot kartu MicroSD, Port USB 3,0, HDMI output video  serta dkungan intel wireless Display.

Tablet Toshiba WT310 ini juga dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM V1.2), Intel Active Management Technology(AMT), tootl utilitas Intel Anti-Theft. Yang semuanya ditujukan untuk kalangan pengguna bisnis. Tak hanya itu saja, tablet ini juga dilapisi dengna plastik kuat sehingga dapat melindungi komponen internal dari kerusakan yang disebabkan oleh debu, air, benturan dan tekanan berat.

Kabarnya tablet Toshiba ini memiliki berat lebih ringan dibandingkan dengan Microsoft Surface Pro. Untuk pilihan saat ini hanya abu-abu metalik saja,

Sayangnya belum diketahui berapa harga dan ketersediaan dari Toshiba WT310.

Keyword dari Pencarian:

  • kelebihan tab advan windows 8 (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
4