You are here:

Acer Aspire V5 Mini, Notebook Tipis dengan AMD Quad-core A6 APU

 

Acer Aspire V5 Mini merupakan notebook terbaru yang memiliki bodi tipis dan yang pertama yang menggunakan processor AMD Elite Mobility Quad-core A6 APU di Indonesia. Yang mana dilengkapi dengan built-in AMD Radeon Graphics untuk menjawab permintaan pasar yang selama ini menghendaki notebook yang compact dan powerful.

Aspire V5-122P

Menurut laporan dari  IDC PC Tracker 2012, Acer adalah pemimpin pasar di kategori Notebook selama 8 tahun berturu-turu dan juga total PC selama 6 tahun berturut-turut  dengan pangsa pasar masing-masing sebesar 32.75% dan 25.94%. dikutip dari Tabloid pulsa.

Berdasarkan data GfK bahwa permintaan notebook 11.6″ meningkat tajam 50% di Q1 2012 hingga Q1 2013. Dengan permintaan pasar yang begitu besar membuat Acer menjadi pemimpin di kategori tersebut. Mereka menggandeng AMD untuk menghadirkan notebook terbaru bernama Aspire V5-122P yang mana diperkuat dengan Elite Mobility Quad core A6 APU.

Seperti yang telah di sebutkan diatas Acer Aspire V5-122P dilengkapi dengan dapur pacu AMD Elite Mobility Quad core A6 APU Pertama di Indonesia. Processor ini merupakan generasi ketiga yang pertama kali di perkenalkan di Indonesaia.  Selain itu processor ini juga didukung oleh teknologi AMD Radeon ™ Graphics yang bakal memberikan pengalaman layar sentuh optimal saat pengguna menjalankan multimedia on the go.

Daya tahan baterai dari Notebook ini cukup lama yaitu 5 jam dan untuk pilihan warna Notebook ini ada dua yaitu misty silver dan icy blue.

Aspire V5-122 P ini sudah tersedia di berbagai ritel komputer di Indonesia, dan dijual dengan harga mulai dari Rp. 5.699.000. Garansi dari Notebook Aspire V5-122P ini cukup lama yaitu 3 tahun servis.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
8