You are here:

Acer Bakal Luncurkan Smartphone Liquid ZX dengan Layar 3.5 Inci

 

Acer dikabarkan akan segera memperkenalkan ponsel terbaru mereka yang memiliki layar 3.5 inci. Seperti Sobat ketahui, para vendor sekarang ini berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel dengan layar besar di atas 4 inci dan jarang ditemui ponsel terbaru dengan ukuran dibawahnya. Tapi ternyata Acer mengambil peluang tersebut dengan membuat ponsel dengan ukuran layar cukup kecil untuk ukuran saat ini dengan nama Acer Liquid ZX.Acer Liquid

Acer Liquid ZX ini menurut pihak Acer bahwa ponsel ini akan laku dan diminati oleh para pengguna. Menurut Presiden Acer divisi Smartphone, ST Liew mengatakan banyak orang saat ini mulai mengabaikan 3.5 inci. Tidak bagi Acer mereka membuat sebuah perangkat berlayar 3.5 inci memuaskan bagi orang yang ingin perangkat bagus tapi berlayar kecil.

Pihak Acer sepertinya ingin membuktikan bahwa ponsel kecil tidak berarti memiliki spesifikasi pas-pasan tapi dengan spesifikasi lebih membanggakan. Saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Acer Liquid ZX. Tapi mengingat sudah ada bocoran dari Presiden Acer sendiri, kemungkinan besar bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
15