You are here:

BBM for Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni

 

BBM for Android dan iOS memang sudah diumumkan sebulan yang lalu dalam acara BlackBerry Live 2013, tapi aplikasi ini belum juga muncul di kedua platform tersebut. Nah, kini ada kabar terbaru yang menyebutkan kalau BlackBerry telah mengumumkan aplikasi BBM for Android dan iOS ini  akan dirilis  pada tanggal 27 Juni nanti.

BBM for android

Kejelasan mengenai BBM for Android dan iOS ini diketahui setelah BlackBerry mengumumkan melalui akun BBMworldWide di Twitter. Di situ juga disertakan gambar cuplikan aplikasi chatting ini  yang dijalankan menggunakan iPhone. BBM untuk platform android dan iOs ini nanti mendukung fitur chat pribadi dan grup, kemudian berbagai catatan suara dan BlackBerry Groups yang bisa di fungsikan untuk mengetahui informasi calendar, berkas file dan lain-lain.

BBM for android dan iOS ini memang belum memiliki fitur selengkap di BBM Native Blackberry tapi aplikasi ini akan dikembangkan lebih lanjut sehingga memiliki fitur yang sama. Fitur-fitur terbaru seperti panggilan suara dan video, screenshare, hingga channels baru akan ditambahkan melalui update berikutnya.

bbm for android dan ios

Walaupun BBM for Android dan iOS saat ini menjadi polemic, kenyataannya pihak BlackBerry tak mau ambil pusing dan masih tetap meluncurkan aplikasi tersebut. Ok kita nantikan saja kabar peluncuran dari BBM for Android dan iOS di tanggal 27 Juni nanti.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
5