You are here:

LG Optimus L4 II Secara Resmi Diperkenalkan

 

LG Optimus L4 II akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh LG dan diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah. Ponsel ini juga disiapkan dengan versi dual SIM Card.LG OPtimus L4 II


Smartphone LG Optimus L4 II ini hadir dengan layar 3,8 inci beresolusi 480×320 pixel. Dapur pacu yang digunakan tidak terlalu istimewa yaitu menggunakan processor single Core mediatek dengan kecepata 1GHz yang mana di padukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Media penyimpanan yang disedakan berkapasitas 4GB untuk internalnya dan MicroSD untuk eksternalnya.

Kamera dengan resolusi 3 Mp with LED Flash juga terpasang dibagian belakang dari Smartphone ini. sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android Jelly Bean 4.1 dengan ditenagai oleh baterai berkapasitas 1700 mAh. Konektivitas dari Ponsel ini cukup lengkap yaitu HSDPA, MicroUSB, Bluetooth, GPS, audio Jack 3.5 mm dan lain-lain.

Untuk saat ini ponsel ini hanya tersedia di Rusia dan Ukraina saja. LG Optimus L4 II ini ada dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sedangkan untuk versi dual SIM akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
16