You are here:

Samsung Sudah Mulai Menjual TV OLED Dengan Layar Lengkung

 

Beberapa waktu yang lalu Samsung telah meluncurkan TV layar lengkung OLED pertamanya di Korea Selatan. Televisi layar lengkung ini berukuran 55 inci dan diklaim oleh Samsung bakal membuka pasar bagi baru mereka yang ingin memiliki televisi dengan kualitas gambar premium.

TV Lengkung OLED Samsung

Lebih lanjut pihak Samsung menjelaskan kalau televisi layar lengkung itu memiliki keunggulan dibandingkan dengan layar datar, karena televisi layar lengkung membuat jarak pandang konsisten ke semua titik. Sehingga masalah distorsi pada pinggir dan sudut layar dapat dihilangkan.

Jika Sobat berminat dengan televisi OLED lengkung Samsung ini Sobat harus merogoh kocek sebesar 15 juta won atau sekitar USD 13.000, harga ini sama dengan Televisi lengkung OLED miliki LG yang sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Tak hanya harga ukuran dan resolusinya juga sama.

Dalam kesempatan tersebut pihak Samsung menyatakan akan berfokus pada Televisi layar lengkung untuk TV OLED dan tidak berencana untuk menjual OLED TV layar datar di tahun 2013 ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
28