You are here:

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

 

Phablet Acer Liquid S1 akhirnya secara resmi dirilis oleh Acer, perangkat yang berupa phablet ini memiliki layar berukuran 5.7 inci beresolusi HD 1280x720p. Peluncurannya sendiri dilakukan di dalam ajang Computex 2013 yang berlangsung di Taipe.

acer liquid s1

Acer Liquid S1 ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup handal seperti processor Mediatek quad-core berkecepatan 1,5 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan berjalan dengan sistem operasi android terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean.

Memori internal yang dimiliki berkapasitas 8GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal up to 32Gb. Sedangkan dari sisi kamera phablet ini memiliki kamera dibagian depan. Selain itu ada juga teknologi DTS studio sound yang kabarnya mampu menghasilkan audio layaknya di bioskop.

Nantinya Acer Liquid S1 ini akan memiliki dua varian yaitu single dan dual SIM  tergantung dimana phablet ini akan dipasarkan.  Untuk ketersediaannya Phablet ini bakal mulai dikapalkan pada Q3 2013 di Perancis, Belgia, Belanda, Ukraina, Inggris, Jerman, spanyol dan Italia.

Harga Acer liquid S1

Harga dari perangkat ini kalau dirupiahkan sekitar Rp. 4,4 jutaan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
4