You are here:

Ainol Novo 10 Ethernal Tablet Android Cina Baterai Berkapasitas Super Besar

 

Ainol Novo 10 Ethernal cukup menarik untuk disimak karena Tablet ini cukup unik dengan menghadirkan baterai berkapasitas sangat besar yaitu 11000 mAh. Selain itu tablet android cina ini juga menghadirkan processor quad-core.Ainol Novo 10 Ethernal

Processor quad-core ATM 7029 1 GHz tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 2G yang tentunya sudah tidak diragukan lagi kinerjanya. Sedangkan untuk layarnya tablet Ainol Novo 10 Ethernal ini berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280×800 pixel. Selain itu memori internal yang dimiliki berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD.

Konektivitas yang diusung juga cukup lengkap yaitu wifi, Bluetooth, dan tentu saja microUSB. Sedangkan untuk kamera yang dimiliki untuk bagian belakang hanya 2Mp saja dan untuk bagian depan beresolusi 0.3 MP atau sekelas VGA.

Tablet Android cina Ainol Novo 10 Ethernal ini sudah mulai di jual di beberapa toko online di Cina. Untuk bisa memiliki tablet ini Sobat harus mengeluarkan uang sebesar 224 USD. Gimana cukup menarik bukan Ainol Novo 10 Ethernal ini?

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
2