You are here:

BBM untuk Android dan iOS Bakal tersedia September

 

BBM untuk Android dan iOS memang cukup membuat penasaran para pengguna, sebelumnya pernah diumumkan melalui akun Twitter BlackBerry Worldwide bahwa aplikasi BBM tersebut bakal tersedia pada tanggal 27 Juni. Tapi kenyataannya sampai sekarang belum ada peluncuran baik untuk Android ataupun iOS.

bbm

Nah, baru-baru ini ada kabar perihal BBM for Android dan iOS. Berdasarkan informasi dari seorang petinggi BlackBerry managing Director BlackBerry India, Aplikasi BBM Android dan iOS bakal tersedia pada musim panas tahun ini atau di pernyataan lainnya petinggi Blackberry tersebut menyebutkan akhir September.

BBM untuk Android dan iOS merupakan langkah berani dari Blackberry, karena sebelumnya aplikasi ini merupakan andalan di perangkat BlackBerry. Sebagian pihak berpikiran BlackBerry akan bunuh diri dengan meluncurkan BBM untuk Android dan iOS ini.

Tapi patut kita tunggu bagaimana gebrakan BlackBerry dalam meluncurkan aplikasi BBM for Android dan iOS ini. Apakah mereka sudah berfikir resikonya? ok kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
18