You are here:

BlackBerry Z10 Ditawarkan Gratis dengan Sistem Kontrak AT&T

 

BlackBerry Z10 di Indonesia memang di banderol dengan harga yang cukup mahal, tapi tidak untuk negara Amerika Serikat. Di sana BlackBerry Z10 malah ditawarkan gratis tapi dengan sistem kontrak selama 2 tahun oleh operator AT&T. Penawaran ini ditemukan melalui Best Buy yang merupakan salah satu ritel online terkemuka di Amerika Serikat.BlackBerry z10 gratis

Penawaran BlackBerry Z10 yang bisa didapat secara gratis  di Best Buy dengan operator AT&T ini muncul setelah beberapa waktu sebelumnya pihak operator Seluler Verizon mengumumkan harga untuk BlackBerry Z10 sebesar $49.9. Sedangkan T-Mobile yang juga salah satu operator di sana masih membanderol perangkat ini dengan harga $199.

Perang harga BlackBerry Z10 ini menurut pihak BlackBerry menyatakan bahwa pemangkasan harga merupakan bagian dari daur hidup normal sebuah ponsel. Selain itu lebih lanjut pihak BlackBerry mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal jamak dilakukan untuk menyediakan ruang bagi produk berikutnya.

Seperti kita ketahui saat ini BlackBerry tengah mempersiapkan perangkat BB 10 lain dengan nama BlackBerry A10 atau Aristo. Ponsel ini merupakan penerus dari Z10 dan kabarnya akan hadir pada November yang akan datang.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
22