You are here:

Esia MAXtouch 5.3 Hadir dengan Android Jelly Bean Dual-core

 

Esia MAXtouch 5.3 – Esia kembali menghadirkan ponsel atau phablet terbaru yang bernama MAXtouch 5.3. Tampaknya vendor ini tak mau kalah dengan pesaingnya yaitu Smartfren dalam membuat perangkat mobile. Dengan menggandeng PT. Mitra Komunikasi Nusantara atau MKN, Esia meluncurkan MAXtouch 5.3.

Esia MAXtouch 5.3

Seperti namanya Esia MAXtouch 5.3 ini memiliki layar berukuran 5.3 inci dengan processor dual-core berkecepatan 1,2Ghz. Selain itu juga telah memakai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Selain itu hadir pula dengan kamera beresolusi 5 MP serta penyimpanan eksternal Slot MicroSD up to 32GB.

Penawaran menarik yang ditawarkan oleh Esia jika membeli ponsel ini adalah Sobat dapat mengunduh aplikasi Line secara bebas dan juga bonus kuota untuk chatting selama 12 bulan. Dan ini berlaku jika Sobat telah mengisi ulang Rp. 50 ribu.

Ponsel ini berjalan pada jaringan GSM dan CDMA, dengan begini maka sangat menguntungkan bagi pengguna yang ingin menggunakan dua SIM secara bersamaan tapi berbeda jaringan yaitu GSM dan CDMA.

Harga dari Esia MAXtouch 5.3 ini menyasar pada kalangan menengah ke bawah, makanya harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 1.6 juta.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
5