You are here:

Konsol Game Android Cina Magic Media i5 Hadir dengan Chip MTK6589 Quad-core

 

Konsol game Android kini semakin banyak, dan yang terbaru saat ini adalah Magic Media i5. Perangkat ini merupakan produksi dari pabrikan asal Cina MUCH. Jika dilihat sepertinya konsol game ini merupakan persilangan antara PSP dan Archos GamePad.

konsol game android

Konsol Game Android Magic Media i5 ini hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 1280×720 pixel berteknologi IPS. Dibagian samping dilengkapi dengan Game Control Button dan Directionpads.

Dapur pacu yang digunakan konsol game ini cukup menjanjikan yaitu Chip Mediatek 1,2 Ghz ARM Cortex-A7 Quad-core yang dipadukan dengan GPU PowerVR SGX544MP dan RAm berkapasitas 1GB.

Memori internal dimiliki berkapasitas 4GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD. Magic Media i5 ini berjalan dengan Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, dan juga memiliki dual kamera yang ada dibagian belakang dan depan.  Konsol game ini juga dilengkapi dengan dual SIM Card slots yang support dengan 2G dan 3G.

Untuk kapasitas baterai cukup besar yaitu 3550 mAh. Jika Sobat tertarik dengan konsol game ini maka Sobat harus mengeluarkan dana sebesar $200.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
5