You are here:

Oppo Ulike U2S Hadir dengan Processor quad-core Harga Rp. 3 Jutaan

 

Oppo Ulike U2S telah resmi dirilis pada bulan Juni yang lalu,tapi pihak Oppo baru mengumumkan spesifikasinya secara lengkap pada tanggal 18 Juli kemarin. Oppo yang merupakan pabrikan asal China ini memang cukup impresif dalam memproduksi ponsel dan bahkan kini pun telah merambah ke Indonesia. Lalu apakah Oppo Ulike U2S ini juga akan merambah ke Tanah air?

Oppo Ulike U2S

Oppo Ulike U2S ini hadir dengan layar berukuran 5,5inci beresolusi 1280×720 pixel, dengan ketebalan hanya 9,4 mm ponsel ini termasuk tipis di pasarannya. Spesifikasi jeroannya pun cukup bagus yaitu menghadirkan dapur pacu berupa processor quad-core Mediatek berkecepatan 1,2Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Dan untuk memori internalnya berkapasitas 16GB.

Seperti ponsel cina lainnya yang mendukung dual SIM, Oppo Ulike U2S ini juga begitu. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4.2 Jelly Bean. Sayangnya untuk urusan harga pihak Oppo masih menyembunyikannya. Hanya saja ada perkiraan ponsel Oppo Ulike U2S ini bakal dibanderol dengan harga 2000 yuan atau 3,2 juta rupiah.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
19