You are here:

Sony Xperia M Resmi Meluncur di Indonesia

 

Sony Xperia M akhirnya resmi meluncur di Indonesia, dengan demikian para penggemar Ponsel Sony segera bisa menikmati fitur-fitur yang ada pada ponsel ini. Xperia M ini lebih ditujukan pada segmen menengah ke bawah.

Sony Xperia M

Ponsel Sony Xperia M ini bakal tersedia dalam dua versi yaitu sigle SIM dan dual SIM Card. Layar yang diusung ponsel ini berukuran 4 inci dengan resolusi 854×480 pixel. Dapur pacu yang dimiliki berupa processor Qualcomm Snapdragon MSM8227 dual-core berkecepatan 1GHz.

Memori internal yang dimiliki berkapasitas 4 GB, jika masih kurang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD yang support hingga kapasitas 64GB. Selanjutnya untuk urusan kamera ternyata beresolusi cukup standar yaitu 5 Megapixel dengan dukungan LED Flash. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan sudah menggunakan Android 4.1 Jelly  Bean.

Sony Xperia M ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam, putih, dan ungu. Untuk versi Single SIM ada juga tambahan yaitu warna kuning. Untuk urusan harga Sony Xperia M di Indonesia, sayang sekali pihak Sony belum mengumumkannya.

Keyword dari Pencarian:

  • harga sony xperia M (14)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
25