You are here:

Hyetis Crossbow Smartwatch Pertama Swiss, Kamera 41 MP Harga $1200

 

Hyetis Crossbow merupakan Smartwatch pertama dari Swiss yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal yaitu $1200. Tapi harganya yang mahal sebanding dengan kualitas dan teknologi yang dimiliki oleh Smartwatch ini.

smartwatch

Hyetis Crossbow ini menghadirkan teknologi yang sangat menarik karena bisa dihubungkan dengan smartphone berbagai platform baik itu ANdroid, iOS maupun Windows Phone. Dengan Smartwatch ini Anda tidak harus mengambil ponsel dari saku hanya untuk melihat pesan, mengangkat telepon, ataupun memeriksa email. Cukup dengan melihat melalui jam tangan pintar ini Sobat sudah bisa melakukannya.

nexusae0_Crossbow5 Hyetis Crossbow

Bahkan Swiss menjanjikan bakal menyematkan kamera berkekuatan 41 MP yang diletakan di sisi dimana terdapat angka 12 di jam tangan pintar tersebut. Selain itu perangkat ini juga mendukung NFC, Wifi dan Bluetooth. Ada juga altimeter, microfon,termometer, dan alat pengukur lainnya.  Bahkan juga memiliki sensor biometrik yang bisa mengukur kondisi fisik pemakainya.

Smartwatch ini diprogram untuk berinteraksi dengan Android, iOS dan Windows Phone 8, selain itu dilengkapi pula dengan layar sentuh. Crossbow ini tidak hanya berteknologi tinggi tapi juga memiliki bahan berkualitas. Jam tangan pintar ini terbuat dari titanium dan layar terlindungi oleh sapphire glass.

Untuk memiliki Smartwatch Hyetis Crossbow ini Sobat harus merogoh kocek yang tidak sedikit yaitu $1200. Gimana apakah Sobat tertarik dengan Hyetis Crossbow?

via Androidpolice

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
14