You are here:

Lensa Ajaib Sony Bikin Hasil Foto Android dan iPhone Jadi Sekelas 20.2 MP

 

Foto yang dihasilkan oleh Smartphone tergolong kurang memuaskan, misalkan saja dari kualitas gambar yang dihasilkan relatif lebih rendah. Selain itu kebanyakan dari kamera Smartphone tidak memiliki kemampuan Zoom optis.

Lensa ajaib sony

Tapi tampaknya semua kekurangan tersebut akan segera teratasi setelah pihak sony mempersiapkan lensa ajaib yang mampu meningkatkan kualitas hasil gambar. Tak hanya satu lensa mereka menciptakan dua lensa sekaligus yaitu DSC-QX10 dan DSC QX-100. Lensa tersebut nantinya dipasangkan di perangkat Android dan juga iPhone.

Dilansir dari PetaPixel, baik itu DSC-QX10 dan DSC QX-100 memiliki lensa, sensor, processor pengolah foto Bionz, chip wireless, dan Slot Micro-S dan yang kurang adalah alat pembidik gambar. Sebenarnya Lensa ini sudah bisa dibilang kamera, hanya saja tidak memiliki alat pembidik. Sebagai pengganti viewfinder atau LCD maka dipakailah Smartphone. Kemungkinan perangkat ini terhubung dengan smartphone melalui koneksi wireless. SONY LEnsa

Perbedaan kedua lensa tersebut adalah untuk jenis modul DSC-QX10 yang berukuran lebih besar disinyalir dibekali dengan sensor 20.2 megapixel. Sedangkan untuk DSC-QX100 dilengkapi dengan sensor 18 megapixel yang berukuran lebih kecil yaitu 1/2,3 inci. Tapi modul ini memiliki lensa dengan rentang zoom lebih panjang yaitu hingga 10x berbanding 3.6x pada DSC-QX10.

Sayangnya belum ada informasi yang jelas mengenai harga dan ketersediaan dari lensa Sony ini.

Keyword dari Pencarian:

  • harga sony camera wireles lens buat hp (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
16