You are here:

Ponsel Tertipis Didunia BBK Vivo X3T Peroleh Sertifikasi di China

 

Ponsel Tertipis di dunia BBK Vivo X3 pertama kali muncul dibulan Juli yang lalu dan kini smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari China. Smartphone ini disebut sebagai ponsel tertipis karena hanya memiliki ketebalan 5.75 mm saja. Kalau dibandingkan pesaingnya yaitu Huawei P6 masih jauh karena ketebalannya 6.18mm.

Vivo X3T

Spesifikasi Vivo X3T ini bisa dibilang cukup bagus yaitu hadir dengan layar 5 inci beresolusi full HD (1080x1920pixel). Dapur pacu yang dimiliki adalah processor MediaTek MT6589 berkecepatan 1.5 GHz quad-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB.

Kamera yang dimiliki berkekuatan 8 megapixel untuk bagian belakang dan 5 megapixel untuk bagian depan yang biasanya digunakan untuk video call. Sistem operasi yang dijalankan di Vivo X3T ini juga termasuk baru yaitu Android 4.2 Jelly Bean.

Rencananya ponsel ini akan tersedia pada tanggal 22 Agustus melalui operator China Mobile.Sayangya belum diketahui berapa banderol harga untuk Vivo X3T ini.Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Ponsel Tertipis di dunia ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
17