You are here:

KakaoTalk 4.0 For Android Telah Tersedia

 

KakaoTalk 4.0-Kabar gembira buat pengguna perangkat Android dan KakaoTalk. Karena kemarin pihak Kakao mengumumkan ketersediaan KakaoTalk versi terbaru yaitu versi. Kakaotalk 4.0 ini memiliki banyak perbaikan fitur dibandingkan dengan versi sebelumnya.

kakaotalk

KakaoTalk 4.0 for Android ini menyediakan antarmuka yang lebih mudah bagi pengguna, baik itu untuk percakapan, panggilan dan juga filter suara yang menggemaskan. Dengan adanya perubahan ini lebih mempermudah pengguna untuk mengakses menu-menu yang sebelumnya harus diakses menggunakan hard key.

Tombol hard key tersebut diganti dengan soft key. Fitur-fitur tersebut adalah seperti di Chat room ada fitur Notification, invite, leave dan settings yang sebelumnya diakses menggunakan hard key kini bisa diakses memakai soft key di sisi kanan atas layar.

Kemudian kalau sebelumnya pengguna harus mengklik tab seperti Friends, chats, find dan more untuk berpindah dari satu layar ke yang lainnya. Sekarang cuku dengan menggeser layar ke kanan dan kekiri.

Fitur tambahan lain adalah find a friend yaitu ID Search dan QR Code yang khusus diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Dengan fitur ini pengguna bisa mencari teman di KakaoTalk dengan memakain PIN BBM.

Kabarnya tak hanya Android saja yang akan mendapatkan pembaharuan kakaotalk 4.0, tapi juga di iOS. Kalau sebelumnya iOS menggunakan versi 3.6.9 maka diversi selanjutnya akan ditingkatkan ke KakaoTalk 4.0.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
5