You are here:

Kartu Memori tercepat di Dunia SanDisk CFast 2.0

 

SanDisk Cfast 2.0 baru saja diperkenalkan oleh sandisk. Kartu memori ini sangat istimewa karena merupakan varian memori card CompactFlash yang biasanya di jumpai pada produk kamera kelas atas, yang mana menawarkan kecepatan yang sangat tinggi. Dan pihak Sandisk sendiri mengklaim bahwa Cfast 2.o ini merupakan memori card tercepat di dunia.

Sandisk CFast 2.0

SanDisk CFast 2.0 terbaru ini berdasarkan informasi dari Engadget, memiliki kecepatan membaca 450MB/s dan kecepatan menulis sekitar 350MB/s. Dengan kecepatan seperti itu memori ini sangat ideal jika digunakan untuk kamera perekam yang bisa menghasilkan resolusi tinggi setara 4K.

Sayangnya saat ini belum ada perangkat yang bisa mendukung memori Cfast 2.0 ini. Tapi nantinya yang pertama yang bisa kompatibel dengan memori card ini adalah Arri Amira dan Alexa XT, meskipun nantinya memerlukan bantuan adaptor.

SanDIsk CFast 2.0 ini sudah tersedia di pasar AS dan ERopa serta athorized store Arri, tapi untuk kapasitas 60GB dan 120GB. Belum diketahui harga dari kartu memori ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai SanDisk CFast 2.0 ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
17