You are here:

LG Indonesia Luncurkan L1 II, Ponsel Android 3G Hanya Rp. 800 Ribu

 

LG L1 II merupakan ponsel Android 3G yang hanya dibanderol dengan harga Rp. 799 Ribu. Walaupun dibanderol dengan harga terjangkau Ponsel LG L1 II ini sudah mengusung sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Menurut LG sendiri ponsel ini memang ditujukan untuk kalakang entry level agar bisa merasakan fitur-fitur kelas atas.

LG L1 II

Smartphone LG L1 II ini memiliki fitur-fitur yang menarik seperti QuickMEmo, Safety Care, Cheese Shutter, FM Music Collector, Flash Light dan juga baterai yang cukup bertenaga. Selain itu keunggulan dari LG L1 II ini adalah sudah support dengan jaringan 3G HSDPA.

Smartphone murah LG ini diluncurkan pada hari ini Kamis 3 Oktober 2013 di Jakarta. Dalam peluncuran ini LG berkerjasama dengan Telkomsel dengan menawarkan Paket bundling kartu SIM Simpati Loop. Kartu ini merupakan kartu perdana Sub-brand simPATI yang dikhususkan dan baru diminati remaja. Paket bundling ini menawarkan paket dat gratis 12 GB selama 1 tahun.

Kerjasama antara keduanya tentu saja saling menguntungkan, selain itu LG juga dibantu untuk pemasaran dan penjualan LG L1 II.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
3