You are here:

Pantech Vega Note Meluncur 10 Oktober?

 

Pantech Vega Note yang merupakan salah satu phablet keluaran terbaru dari Pantech di kabarkan akan di luncurkan pada tanggal 10 Oktober. Phablet ini diketahui ditujukan untuk pasar high end yang bisa jadi harganya cukup mahal.

Pantech vega Note

Kabar mengenai Pantech Vega Note ini dihembuskan oleh Unwiredview yang menyatakan bahwa phablet pantech ini memiliki layar 5.9 inci full HD yang didukung dengan Pen Digital. Dapur pacu yang dimiliki adalah processor quad-core snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3 Ghz yang mampu berjalan pada jaringan LTE-A dengan speed hingga 150 Mbps. Processor tersebut di padukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan bakal menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Dengan perpaduan tersebut maka tak mengherankan jika nanti performa dari phablet ini akan sangat bagus.

Phablet Pantech Vega Note ini tampaknya akan bersaing ketat dengan Samsung yang kini telah memiliki Galaxy Note 3 dan kabar terbaru menyebutkan akan ada Galaxy Note 3 Dual SIM. Kemungkinan besar Pantech Vega Note ini bakal dilengkapi dengan trackpad fingerprint di bodi belakang.

Keyword dari Pencarian:

  • pantech vega keluaran terbaru (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
5