You are here:

Samsung Galaxy Star Pro Ponsel Jelly Bean Murah

 

Samsung Galaxy Star pro diketahui sudah dirilis oleh pihak Samsung dan ditujukan untuk kelas entry level. Smartphone murah ini dirilis di India dan tidak diiringi dengan pengumuman resmi seperti perangkat-perangkat high end milik Samsung lainnya.

Galaxy Star Pro

Spesifikasi Galaxy Star pro ini karena ditujukan untuk pasar entry level hanya sederhana saja. Tapi walaupun sederhana sistem operasi yang digunakan sudah Android 4.1 Jelly Bean. Di bagian dalam juga terdapat procesor 1Ghz Cortex A5 yang dipadukand engan RAM berkapasitas 512MB.

Smartphone Jelly Bean Murah ini memiliki layar berukuran 4 inci beresolusi 480×800 pixel yang dilengkapi dengan kamera belakang 2 megapixel dengan memori internal 4GB. Koneksi yang digunakan cukup lengkap yaitu Bluetooth dan Wifi dan yang pastinya MicroUSB. Kapasitas baterai yang dimiliki hanya 1.500 mAh.

Samsung Galaxy Star Pro

Harga Samsung Galaxy Star Pro

Galaxy Star Pro ini di India dibanderol dengan harga INR6.989 atau USD 111. Belum diketahui apakah Smartphone ini juga akan di pasarkan di luar India. Kita nantikan saja bagaimana perkembangan dari Samsung Galaxy Star Pro.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
2