You are here:

Tablet Windows 8 Tertipis di Dunia dari Sony Hadir Akhir Oktober

 

Tablet Windows 8 tertipis di dunia milik Sony yaitu Vaio Tap 11 akan segera hadir pada akhir Oktober ini. Tablet ini diumumkan bersamaan dengan perangkat lain seperti Vaio Flip PC dan PC AIO Tap 21. Tablet Windows 8 ini diklaim sebagai tertipis di dunia karena hanya memiliki ketebalan 0.39 inci.

Vaio Tap 11

Tablet Windows 8 Vaio Tap 11 dan kedua perangkat lainnya  saat ini sudah bisa dipesan dan masing-masing dibanderol dengan harga 1099 dolar untuk Flip PC,799 dolar untuk Vaio Tap 11 dan 999 dolar untuk Tap 21.

Spesifikasi Vaio Tap 1 ini adalah hadir dengan layar berukuran 11.6 inci Full HD Triluminous yang didukung dengan dapur pacu processor Haswell dengan OS Windows 8. Vaio Tap 11 ini memiliki beberapa konfigurasi mulai dari Pentium 3560Y, COre i3, i5 dan juga i7 dan dengan pilihan penyimpanan SSD 128, 256 dan 512 GB.

Papan ketik atau keyboard untuk tablet widows 8 tertipis didunia ini juga disediakan yang juga berfungsi sebagai cover dan pengisi baterai. Bahkan Sony juga menyediakan situs serta aplikasi pendukung yang dapat digunakan untuk mencatat, menggambar dan melakukan anotasi.

Lalu kapan akan hadir di Indonesia, sementara ini belum diketahui apakah tablet ini juga akan dipasarkan di tanah air. Ok kita tunggu saja kehadiran dari Tablet Windows 8 tertipis di dunia ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
16