You are here:

BBM Android Dicabut 1 Desember, Benarkah?

 

BBM Android yang baru saja dirilis dan telah mendapatkan tempat di hati para pengguna Android, dikabarkan bakal dicabut dari Android mulai tanggal 1 Desember mendatang. Kabar ini bermula dari broadcast message yang disebarkan melalui BBM lalu menyebar melalui twitter dan kini menjadi perbincangan yang hangat.

BBM-Android-Photo-21-645x859

Salah satu Tweet yang beredar di Twitter adalah “Bagi pengguna Android puas-puasin bbmman karna tanggal  1 desember 2013 aplikasi bbm akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android, Blackberry sudah memutuskan tidak akan menjual aplikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2.8T”. Tweet yang serupa juga bisa di temui di Twitter.

Apakah benar layanan BBM Android akan di cabut?

Ternyata menurut pihak BlackBerry kabar tersebut adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja di sebarkan. Mereka tidak memberikan pengumuman apapun.

Menurut Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia  bahwa pihaknya telah mengetahui isu mengenai BBM di Android yang akan dihentikan. Dia menghimbau agar pengguna BBM agar tidak mempercayai isu tersebut. Lebih lanjut Yolanda menjelaskan, ada tweet yang menyertakan tautan ke situs internet agar meyakinkan, tapi sebenarnya isinya tidak ada hubungannya dan belakangan memang banyak yang seperti itu.

Dengan adanya konfirmasi dari pihak BlackBerry mengenai BBM Android, hal ini mematahkan isu yang berkembang selama ini. Nah, buat pengguna BBM Android mulai sekarang tidak usah khawatir karena berita mengenai BBM yang akan di cabut dari Android ternyata tidak benar.

via kompas

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
21