You are here:

Lenovo Flex 10 Laptop Dengan Layar Putar

 

Lenovo Flex 10 baru saja dirilis, perangkat ini merupakan sebuah Laptop yang memiliki layar touchscreen putar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1366×768 pixel.Layar tersebut bisa dipakai baik dalam mode Stand ataupun Laptop.

Lenovo Flex 10

Spesifikasi Lenovo Flex 10 lainnya juga cukup menarik, seperti dapur pacunya yang bisa memilih menggunakan procesor Intel Dual-core atau quad-core dengan model Pentium ataupun Celeron. Untuk model Celeron Flex 10 ini memiliki RAM berkapasitas 2 GB sedangkan Pentium berkapasitas 4 GB.

Untuk dibawa kemana-mana Laptop ini juga tidak terlalu berat karena hanya berbobot 1.17 kilogram saja. Laptop ini juga dilengkapi dengan speaker stereo dan webcam yang mampu merekam video berkualitas HD 720p.

Sistem operasi yang dijalankan di Laptop ini adalah Windows 8, Sedangkan untuk media penyimpanannya berkapasitas 500 GB. Dari sisi konektivitas laptop ini didukung dengan wifi dan Bluetooth v4.0.

Laptop Lenovo Flex 10 ini ditujukan untuk kelas menengah ke atas yaitu $550. Sayangnya belum diketahui kapan laptop ini akan tersedia di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo Flex 10 ini.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
26