You are here:

QHD Vivo Xplay 3S dijadwalkan Hadir 12 Desember

 

Vivo Xplay 3S dirumorkan sebagai pesaing berat Galaxy Note 3. Perangkat ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2560×1440 pixel. Dapur pacu yang diusung cukup menarik yaitu dengan menghadirkan processor Snapdragon 800 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3Gb. Perpaduan keduanya dapat menghasilkan tenaga yang sangat powerfull.

Vivo Xplay 3S

Vivo Xplay ini bisa dibilang sebagai Phablet karena memiliki ukuran layar lebih dari 5 inci. Selain itu phablet ini juga support dengan jaringan 4G LTE dan menghadirkan kamera dengan resolusi f/1,8 aperture. Berdasarkan bocoran yang beredar melalui sebuah undangan yang ditujukan untuk  gsmarena, menunjukkan bahwa Vivo Xplay 3S ini akan diresmikan pada tanggal 12 Desember mendatang.

Undangan tersebut tidak menunjukkan secara detail dari Vivo Xplay 3S ini, tapi rumor yang beredar  phablet ini bakal memiliki layar QHD (Quad HD 4x720p).  Ada beberapa screenshot video yang menunjukkan proses pembuatan Vivo Xplay 3S, tapi sayangnya mereka tidak mengungkapkan apa-apa. Untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai harga dan ketersediaan dari Vivo Xplay 3S.

via GSMarena

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
26