You are here:

Acer Iconia W4 Bakal Segera Hadir Harga Mulai 3.8 Juta

 

Setelah secara resmi diluncurkan beberapa waktu lalu,akhirnya kini tablet Acer iconia W4 yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1 segera hadir di pasar global dan dibanderol dengan harga $330 atau sekitar Rp. 3,8 Juta. Tablet ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya yaitu Iconia W3.

Acer Iconia W4

Tablet Acer Iconia W4 ini memiliki desain yang tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya, tapi untuk urusan spesifikasi tentu saja untuk seri terbaru ini lebih bagus. Tablet ini mengusung layar berukuran 8 inci kapasitif touchscreen beresolusi 1280×800 pixel dengan teknologi IPS yang bisa menampilkan gambar secara jernih. Hal ini berbeda jauh dengan Iconia W3 yang masih menggunakan layar TFT.

Kemudian dari sisi dapur pacu Iconia W4 ini ditenagai dengan processor dan grafis yang lebih bagus dibandingkan pendahulunya yaitu Intel Atom Bay Trail seri Z3740 quad-core berkecepatan 1.8 Ghz yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan juga pengolah grafis intel HD Graphics.

Media penyimpanan dari tablet ini dibekali dengan SSD berkapasitas 32GB dan 64 GB. Sedangkan untuk konektivitasnya bisa dibilang lengkap karena telah menghadirkan Wifi, Bluetooth, dan HDMI output. Didalam Acer Iconia W4 telah disematkan Office 2013 Home & Student Edition. Selain itu ada juga kamera belakang berkekuatan 5 megapixel dan depan 2 megapixel.

Acer Iconia W4 ini memiliki daya baterai 4960 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan. Yang jadi pertanyaan kapan tablet ini masuk tanah air? sampai sekarang belum ada kejelasan, kita tunggu kabar selanjutnya dari Acer Iconia W4.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
6