You are here:

Alcatel Idol X+ Ditenagai Processor Mediatek True Octa Core

 

TCL selaku pemilik merk dagang Alcatel yang berasal dari Perancis dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone kelas atas terbaru bernama Alcatel Idol X+. Smartphone ini berdasarkan informasi yang beredar bakal menggunakan dapur pacu processor MediaTek True Octa Core.Alcatel Idol X+

Alcatel Idol X+ ini jika benar adanya maka akan termasuk smartphone yang pertama yang membenamkan processor True Octa Core dari MediaTek yang bakal dirilis di tahun 2014 nanti. Dalam memasarkan smartphone ini TCL Corp bekerjasama dengan toko online Cina JD.com dan rumor lain menyebutkan kalau Alcatel Idol X+ ini akan dipamerkan di Consumer Electronics SHow Januari 2014.

Spesifikasi Alcatel idol X+lainnya juga cukup menarik yaitu layar berukuran 5 inci kapasitif touchscreen dengan processor Octa Core Mediatek yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16 GB. Kamera dibagian belakang berkekuatan 13 megapixel dengan autofocus dan LED Flash serta dapat merekam video fullHD 1080p. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Belum ada informasi yang menunjukkan harga dari perangkat ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Alcatel Idol X+.

via Ubergizmo

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
1