You are here:

ASUS Padfone Mini Meluncur 11 Desember

 

Asus dilaporkan akan merilis secara resmi Asus Padfone Mini di acara khusus di Taiwan pada 11 Desember mendatang. Perangkat ini kabarnya memiliki layar berukuran 4.3 inci yang dengan tablet berukuran 7 inci. Seperti kita ketahui padfone merupakan smartphone yang dapat dipasangkan pada dock khusus sehingga bisa dijadikan sebagai tablet. Untuk seri Padfone sendiri memilki layar 5 inci dengan tablet 10.1 inci.

Asus Padfone Mini

Asus Padfone Mini memiliki layar berukuran 4.3 inci beresolusi 540×960 pixel  yang dipasangkan dengan tablet 7 inci beresolusi 720p. Perangkat ini di tenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Kalau kita lihat versi Padfone sebelumya maka besar kemungkinan Smartphone ini bakal memberikan kelebihan pada layar yang berkualitas serta daya tahan baterai yang sangat bagus. Saat ini informasi mengenai Padfone mini memang belum lengkap kita tunggu saja beberapa hari lagi untuk mengetahui spesifikasi dan harga Padfone mini.

Asus Padfonemini

via Gsmarena

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
8