You are here:

Ponsel BlackBerry Terbaru Dinamai “Jakarta”

 

Ponsel Blackberry terbaru berikutnya bakal diberi nama “Jakarta”. Hal ini terungkap ketika BlackBerry mengumumkan laporan keuangan kuartal fiskal III 2013 perusahaan tersebut pada hari Jumat (20/12/2013).

Kode nama Blackberry terbaru tersebut tentu sangat akrab ditelinga kita, karena merupakan ibukota kita. Berdasarkan informasi dari Crackberry ponsel Blackberry Jakarta ini memang ditujukan untuk pengguna di Indonesia dan menyasar kelas low end.

Blackberry

Informasi mengenai BlackBerry Jakarta ini belum banyak diketahui, kecuali smartphone ini didukung dengan jaringan 3G dan sudah menggunakan sistem operasi Blackberry 10 dan disebutkan bakal diluncurkan antara maret atau April tahun depan.

Blackberry Jakarta menjadi smartphone pertama yang diumumkan setelah pergantian CEO yang saat ini dipegang oleh John Chen. Dalam pengumuman tersebut Blackberry juga mengatakan bahwa mereka kini berkerjasama dengan Foxconn untuk memproduksi perangkat Blackberry yang bakal dipasarkan di pasar Indonesia dan pasar lain yang kini berkembang sangat pesat.

via kompas

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
21