You are here:

Galaxy Band Penerus Smartwatch Galaxy Gear?

 

Belum lama kita mendengar Galaxy Gear dipasarkan, kini sudah ada rumor Samsung tengah mempersiapkan pengganti dari Smartwatch tersebut. Disebutkan suksesor dari Galaxy Gear tersebut adalah Galaxy Band.

smartwatch

Sebenarnya Samsung Galaxy Gear mendapat respon yang bagus dari pengguna, tapi karena ada sedikit kelemahan yang dimiliki smartwatch tersebut sepertinya membuat Samsung berkeinginan segera meluncurkan Smartwatch lain. Seperti kita ketahui Galaxy Gear lemah pada baterainya yang hanya bisa bertahan seharian saja. Padahal banyak pengguna yang tidak ingin repot untuk mengisi daya dari smartwatch tersebut tiap hari.

Menurut Ubergizmo untuk Galaxy Band nanti pihak Samsung akan menyematkan baterai yang lebih awet hal ini untuk menutup kelemahan pada Galaxy Gear. Selain itu proyek ini kabarnya akan di kepala oleh mantan insiyur Software Apple yang dulu merupakan pengembang siri yaitu Luc Julia.

Smartwatch Samsung Galaxy band ini mungkin akan diluncurkan di tahun 2014. Bisa jadi perangkat ini akan dipamerkan di ajang CES 2014 atu MWC 2014 yang bakal digelar di bulan Januari dan Februari 2014.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
30