You are here:

Nokia Lumia 929 Memakai Nama Lumia Icon?

 

Selama ini nokia menggunakan penamaan nomor untuk perangkat lumia mereka. Semakin besar nomor yang dimiliki maka semakin bagus dan juga semakin mahal. Hal ini berbeda dengan pesaingnya seperti Samsung yang menggunakan nama Galaxy S untuk produk andalannya. Begitupula dengan Motorola yang menggunakan nama Moto untuk perangkat terbarunya.

Nokia Lumia 929

Berdasarkan rumor terbaru Nokia bakal menjauhi dari sistem penamaan perangkat berdasarkan nomor. Hal ini mengingat perangkat yang mereka rilis cukup membingungkan. Misalkan saja seperti dikutip dari tabloidpulsa Lumia 920 merupakan perangkat AT&T, Lumia 925 untuk T-Mobile dan 928 untuk Verizon.

Di awal bulan ini pernah ada rumor yang berasal dari @Evleaks yang menyatakan bahwa Lumia 929 sedang dikembangkan dengan kode nama “Icon”. Nah, sekarang @Evleaks kembali memunculkan rumor baru bahwa perangkat sebenarnya bisa dirilis sebagai Nokia lumia Icon dan tidak menggunakan angka sama sekali. Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa perangkat ini tanggal 16 Januari sudah mulai tersedia di toko Verizon. Tapi semuanya ini baru rumor saja, jadi belum bisa dipastikan kebenarannya dan bisa saja satu minggu kedepan rumor ini akan berubah lagi.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
17