You are here:

Perangkat Pertama dari Tizen Tampil Februari 2014?

 

Samsung dan Intel dikabarkan telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara khusus yang akan diadakan pada tanggal 23 Februari bertempat di Barcelona. Acara ini  sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWV) dimulai. Dalam acara tersebut dugaan sementara Samsung bakal memperkenalkan perangkat komersial pertama dari Tizen.

Tizen

Perangkat Tizen saat ini memang sudah dinanti-nanti kehadirannya setelah para pesaingnya yaitu perangkat yang menggunakan sistem operasi baru Firefox OS dan Jolla sudah mulai tersedia secara komersial. Sebenarnya Samsung dan Intel telah merencanakan untuk merilis Smartphone Tizen pada semester kedua tahun ini, tapi tidak berhasil.

Kini mereka mengadakan sebuah acara yang akan diadakan 23 Februari mendatang, seperti dilansir dari sammobile, Samsung dan Tizen menjanjikan “sebuah sneak preview eksklusif dari perangkat Tizen serta kesempatan untuk belajar tentang tonggak utama proyek Tizen yang telah tercapai sejak acara tahun lalu.”

Menurut beberapa analists, Samsung saat ini berada di bawah tekanan karena sampai saat ini mereka belum bisa menunjukkan perangkat komersial dari Tizen karena para pesaing mereka yaitu Firefox OS dan Jolla sudah tersedia untuk pengguna.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung dan Intel mengenai perangkat Tizen ini

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
19