You are here:

Samsung Hadirkan Galaxy Core Advance

 

Samsung kembali menghadirkan smartphone kelas menengah terbaru, yang bernama Samsung Galaxy Core Advance. Ponsel ini merupakan saudara dari Galaxy core dan Galaxy Core Plus.

Galaxy Core Advance

Samsung Galaxy Core Advance ini memiliki disain dan fitur mirip seperti seri core sebelumnya. Tapi untuk urusan kekuatan hardware smartphone ini lebih bertenaga dan gahar. Galaxy Core Advance ini memiliki layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi WVGA.

Smartphone ini di dukung dengan dapur pacu processor dual-core berkecepatan 1,2 Ghz yang di padukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Memori internalnya pun tak kalah berkualitas karena berkapasitas 8 Gb yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD. Sistem operasi yang didukung pun sudah Android 4.2 Jelly Bean, sehingga sudah bisa digunakan untuk BBM-an.

Kamera dari Galaxy Core Advance ini ada dua yaitu dibagian belakang berkekuatan 5 megapixel dan dibagian depan VGA. Fitur yang dihadirkan smartphone ini juga komplit, walaupun tanpa hadirnya jaringan LTE. Daya baterai yang dimiliki berkapasitas 2000 mAh.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dari Galaxy Core Advance ini. Kabarnya smartphone ini akan mulai dipasarkan pada awal 2014 dengan pilihan warna biru (Deep Blue) dan Putih (pearl White). Ok kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Galaxy Core Advance.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
17