You are here:

GamePad dari Samsung telah dirilis

 

Bagi Anda pengguna ponsel dari Samsung, ada kabar gembira karena kini Samsung telah mengumumkan secara resmi kehadiran Samsung GamePad. Perangkat ini akan membantu Anda memudahkan bermain game melalui perangkat Android Samsung. Samsung juga telah mengumumkan jadwal ketersediaan dari perangkat tersebut.

Samsung Gamepad

Samsung GamePad seperti dilansir dari Androidcentral dalam waktu dekat ini bakal diluncurkan di pasar eropa dan akan mulai tersedia di oulet-outlet resmi Samsung di tiap negara secara bertahap. Perlu diperhatikan perangkat ini hanya mampu digunakan di perangkat dengan layar berukuran 4 inci dan 6.3 inci. Selain itu hanya kompatible dengan perangkat yang menggunan Sistem operasi Android Jelly Bean ke atas. Hal ini dikarenakan untuk bisa terhubung diperlukan konektivitas Bluetooth 3.0.

Selain itu perlu diketahui Samsung GamePad ini hanya bisa dioperasikan di beberapa model saja yaitu Samsung Galaxy Note 3, Galaxy SIII, Galaxy S4, dan Note II. GamePad ini juga memungkinkan konektivitas dengan mudah melalui NFC tag dan juga akses cepat dengan tombol “Play”.

Untuk bisa terhubung dengan ponsel, Gamepad ini memerlukan aplikasi mobile yang ternyata sudah tersedia di toko Samsung App. Sayangnya belum ada keterangan mengenai informasi harga dan kapan akan mulai tersedia secara global. Ok kita tunggu saja kehadiran Gamepad Samsung ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
18