You are here:

SpeedUp Pad 7.85 Hadir dengan Versi Qualcomm Quad-core

 

SpeedUp Pad 7.85 ini sebenarnya sudah beredar di pasaran, tapi untuk versi lama masih menggunakan dapur pacu processor 1,2GHz MTK8389. Nah, Kini pihak PT SpeedUp Technology selaku produsen dari Tablet-tablet  SpeedUp  secara resmi memperkenalkan tablet android SpeedUp Pad 7.85 versi Qualcomm Snapdragon quad-core di ajang Qualcomm 3G/LTE Summit di Hongkong yang diadakan dari tanggal 10-12 Desember 2013.

SpeedUP

SpeedUP Pad 7.85 versi Qualcomm Quad-core  ini memiliki performa yang bagus terutama untuk pengunduhan data semakin kencang. Selain itu terdapat pula kamera berkekuatan 5 megapixel yang terletak dibagian belakang dan dibagian depan 2MP yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang tinggi.

Dalam ajang tersebut juga ditampilkan untuk pertama kalinya SpeedUp Studio dalam versi 2.0. SpeedUp Studio 2.0 hadir dengan lebih sleek secara tampilan, dan lebih responsif. Yang mana mengambil orientasi pada konten dan social centric, sehingga dapat meningkatkan pengalaman para pengguna saat menikmati konten, dan lebih terintegrasi dengan sosial media. Sehingga hal ini dapat menambah pengalaman para pengguna untuk bermain games, musik, aplikasi majalah dan konten bersama dengan teman-teman yang ada di Facebook.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
13