You are here:

Xolo Siap Merilis Ponsel Windows Phone Harga Terjangkau

 

Di tahun 2014 akan menjadi tahun ponsel windows phone terjangkau, hal ini setelah beberapa vendor bekerjasama dengan Microsoft untuk merilis smartphone Windows phone dengan harga terjangkau. Kalau sebelumnya ZTE yang mengumumkan bakal mengeluarkan ponsel windows phone di kuartal pertama 2014, kini giliran Xolo juga akan melakukan hal yang sama.

windows phone

Dikutip dari Ubergizmo salah satu vendor yang berasal dari India yaitu Xolo dan Microsoft berkerjasama merilis serangkaian ponsel windows phone dengan harga terjangkau yaitu di kisaran USD 150-300.

Pihak Xolo sendiri berharap ponsel windows phone murah ini akan hadir pada kuartal pertama tahun depan. Saat ini yang menguasai pangsa pasar windows phone adalah Nokia,dan yang menyumbang lebih dari seperempat dari pasar windows phone di seluruh dunia adalah Lumia 520, yang kenyataannya dibanderol dengan harga terjangkau, Hal ini berdasarkan data dari AdDuplex yang dikeluarkan belum lama ini.

Dari data tersebut maka tak heran jika tahun depan menjadi tahun persaingan pasar windows phone dengan harga terjangkau. Ok kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari ponsel windows phone murah ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
20